Thursday, June 24, 2010

Yoo Seung-ho di "The Grand Journey of Hope"



Aktor Korea Yoo Seung-ho, yang baru-baru ini ikut ambil bagian dalam kegiatan amal yang pertama di luar negeri, mengatakan bahwa dia ingin terus membantu orang-orang luar negeri. Aktor ini ikut ambil bagian  juga dalam serangkaian fitur khusus yang sementara ini diberi judul "The Grand Journey of Hope", yang diselenggarakan oleh program khusus KBS TV "Love Request" untuk menandai G-20 mendatang di Seoul pada bulan November 2010. 

"Ini adalah pengalaman yang baik", aktor cute ini mengatakan pada konferensi pers yang diadakan di markas KBS di Seoul pada hari Kamis. "Tapi itu mengecewakan bahwa aku tidak bisa benar-benar melakukan sesuatu untuk mereka". 

Aktor berusia 17 tahun ini mengunjungi India dan Sri Lanka, yang telah memberikan bantuan medis ke Korea selama Perang Korea terjadi. Dia menjelaskan, "Banyak orang sakit karena perang saudara. Aku bertemu dengan seorang anak yang telah kehilangan orang tuanya dan mendengar ceritanya.
Aku tidak tahu harus berbuat apa karena waktu itu adalah pertama kalinya aku ke luar negeri dan tidak berpikir aku bisa banyak membantu. Jika mendapatkan kesempatan lain untuk pergi ke luar negeri untuk amal, aku akan bekerja lebih keras"

"The
Grand Journey of Hope" ini adalah proyek yang disponsori oleh KBS, KOICA (Korea International Cooperation Agency) dan ChildFund Korea. 

Seorang pejabat di KBS menjelaskan bahwa mereka memproduksi serial khusus ini karena mereka ingin "memberikan cinta dan memberi harapan untuk tetangga kita di dunia yang menderita karena perang, kemiskinan dan penyakit seperti Korea telah menderita 60 tahun yang lalu". 

Sepuluh selebriti Korea, termasuk Yoo, mengunjungi sepuluh negara dan ikut ambil bagian dalam rekaman album kompilasi amal serta pameran foto. Semua hasil dari album dan pameran akan dikirimkan ke
sepuluh negara. 

Perjalanan amal bintang-bintang ini akan ditampilkan pada
episode "Love Request", yang mendorong pemirsa untuk membuat sumbangan dengan menelepon nomor mereka. Dengan donasi, KBS dan ChildFund Korea akan membangun rumah sakit, sekolah dan fasilitas penitipan anak di negara-negara tersebut dan terus memberikan dukungan finansial. 

Yoo Seung-ho mulai terkenal setelah membintangi film hit tahun 2002 "The Home Way" dan sejak itu muncul di banyak drama televisi dan film. Dia terakhir terlihat di serial TV KBS2 "Master of Study". Yoo akan ditampilkan dalam episode keempat "Hope", yang ditayangkan pada tanggal 24 Juli 2010 pukul 6 sore.  









Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment