Wednesday, June 23, 2010

FT Island & CNBLUE...makin meroket !!



Band pendatang baru Korea FT Island dan CNBLUE telah menduduki puncak tangga lagu mingguan Taiwan selama seminggu, terhitung dari tanggal 11sampai 17 Juni 2010, menurut  agensi mereka FNC Music pada hari Selasa. 

Siaran pers dari FNC menyatakan bahwa
single terbaru  FT Island yang berjudul "Flower Rock" memposisikan diri di No 1 dan CNBLUE dengan "BlueLove" berada di posisi kedua pada "G-Music" Taiwan dan grafik mingguan "Five Music".

"Ini memberikan inspirasi untuk melihat bagaimana keduanya (FT Island dan CNBLUE) bisa melihat hasil yang besar dengan album mereka", jelas asosiasi dari FNC.

"Flower Rock" FT Island  telah membuat debut sukses di Jepang, datang di tempat ketiga di tangga lagu bergengsi Oricon chart tepat pada hari rilisnya yaitu pada tanggal 19 Mei 2010.

FT Island (Five Treasure Island), terdiri dari 5 anggota ; Lee Hong-ki, Lee Jae-jin, Song Seung-hyun, Choi Min-hwan dan Choi Jong-hoon, membuat debut mereka pada tahun 2007 dengan album pertama mereka "Cheerful Sensibility".

FT Island baru-baru ini memberikan konser gratis di depan 5.000 fans di Osaka dan Tokyo dan akan kembali ke dunia musik Korea pada pertengahan Agustus mendatang.

CNBLUE telah menikmati sukses dengan lagu mereka yang berjudul "Love" di Taiwan, menempatkannya dalam 5 single teratas di beberapa situs musik seperti emome, Taiwan Mobile, dan ez Peer.

Kelompok ini merilis dua single di Jepang sebelum menembus scene musik lokal dengan album mereka "Bluetory" Mereka sedang mempersiapkan untuk konser pertama mereka di Korea pada tanggal 31 Juli 2010 yang berjudul "Listen to the CNBLUE".  








Cre  :  ANJELLholic 

No comments:

Post a Comment