Tuesday, June 29, 2010

Agensi Song Hye-gyo bantah gosip



Agensi Song Hye-gyo kembali membantah laporan bahwa aktris tersebut telah dicast dalam film Cina bersama aktor Amerika Wentworth Miller. "Tidak benar bahwa ia (Song Hye-gyo) telah menerima tawaran untuk menjadi pemain dalam film tersebut", seorang pejabat di agensi Song, SidusHQ mengatakan sama Asia Economic Daily melalui telepon pada hari Selasa, menanggapi artikel olahraga lokal harian "Chosun Sports" yang mengatakan bahwa sang aktris sedang dipertimbangkan untuk berperan dalam "Ji Xian Feng". 

"Kami bahkan tidak tahu  film
seperti itu ada dan menemukan bahwa hal / kabar itu akan menjadi produksi hanya melalui laporan berita lainnya", tambah SidusHQ. 

Laporan yang dibuat oleh Chosun telah mengutip seorang pejabat perusahaan produksi film Imaginary Starlight yang mengatakan pada konferensi pers untuk film tersebut bahwa mereka "dalam pembicaraan dengan Song dan Miller meskipun tidak pada tingkat mana ia dapat dibuka untuk masyarakat". 
Starlight telah membuat pengumuman resmi pada saat acara aktor Cina Donnie Yen dan Zhang Ziyi telah dicast untuk memainkan karakter utama dalam film 16 Milyar ₩ yang akan disutradarai oleh Stanley Tong.  

Media Cina pertama kali melaporkan bahwa Song dan Miller dicasting untuk film tersebut pada bulan Desember tahun lalu, namun agensi Song mengatakan kalo gosip itu "tidak berdasar". 

Song (28 tahun), meraih ketenaran di serial TV hit KBS "Autumn in my Heart" dipasangkan dengan bintang Hallyu Won Bin dan Song Seung-hoon, mendapatkan popularitas yang meningkat di seluruh Asia dengan perannya di beberapa drama TV lainnya termasuk "All In" dipasangkan dengan Lee Byeong-heon dan "Full House" bersama Rain.  







Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment