Wednesday, June 23, 2010

HanGeng gelar konser solo !!



Berita ini pasti akan menghasilkan campuran emosi dari penggemar - telah diumumkan bahwa HanGeng Super Junior yang telah terlibat dalam kontroversi mengenai kontraknya dengan SM Entertainment untuk beberapa bulan terakhir ini, akan mengadakan konsernya sendiri di Beijing, Cina pada Juli ini !

Bulan lalu, para perwakilan mengungkapkan bahwa HanGeng akan merilis album solo dalam bahasa Mandarin, jadi ini akan menandai tonggak sejarah besar berikutnya untuk
karir solonya. Dengan kata-kata "HanGeng / 庚 心 (Geng Heart)" yang ditulis tebel di sebelah kiri, poster ini mengungkapkan bahwa konser akan berlangsung pada tanggal 17 & 18 Juli 2010 di Pameran Theater Beijing  (北 展 剧场) pukul 20.00 waktu setempat dengan tiket berkisar antara 380 Yuen ($ 50 USD) sampe 1680 Yuen ($ 250 USD). Ini adalah amfiteater dua tingkat, yang merupakan bagian dari Beijing Exhibition Center di Xizhimen, adalah salah satu yang terbesar di kota Beijing dengan 2.700 kursi dan telah menyelenggarakan produksi domestik & internasional yang terkenal mulai dari balet klasik tarian rakyat Cina.


 






Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment