Thursday, June 24, 2010

Transisi Lee Na-young menjadi bintang aksi



Dengan para pemain yang udah ditetapkan, drama "Runaway"semakin sibuk dengan produksinya, dan Lee Na-young membuat transisi menjadi bintang aksi. Stills terbaru ini menunjukkan saat sang aktris keluar dari gedung bertingkat tinggi ; Lee memainkan tokoh "Jin-yi," seorang cewek misterius yang terlihat  innocent dari luar tetapi motif sebenarnya adalah mendekati "Ji-woo" (Rain), pendekatannya ini bertujuan untuk memanipulasi. Adanya romantika yang berkembang diantara mereka akhirnya memperumit masalah.

Satu sumber mengatakan, "Lee Na-young menghabiskan beberapa jam melayang di udara saat syuting adegan tersebut. Dia berakting dengan sepenuh hati, dan meskipun situasi sulit, dia berhasil tidak kehilangan senyumnya sepanjang beradegan sulit itu".

Oya di drama ini bakal nampilin fitur Daniel Henney sebagai pelindung Lee Na-young, sementara Lee Jung-jin dan Yoon Jin-seo adalah petugas yang mengejar dua lead ; Lee Na-young & Rain. Alur ceritanya dimulai ketika sejumlah besar uang kembali muncul setelah tersembunyi selama enam puluh tahun, yang hilang selama Perang Korea.

Drama ini mengambil lokasi syuting melalui beberapa kota metropolis Asia - Seoul, Busan, Shanghai, Beijing, Macau, Hong Kong, Tokyo, Osaka, dan Yokohama. Tayang perdana pada akhir September 2010 di KBS. 





Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment