Tuesday, June 29, 2010

Akun Twitter palsu Kim So-eun



Agensi aktris Kim So-eun, N.O.A Entertainment sedang mempertimbangkan mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang meniru-nya di Twitter. Agensinya mengungkapkan, "Kim So-eun baru-baru ini mengeluh pada kita bahwa ada seseorang yang meniru dirinya di Twitter, dan kita benar-benar terkejut. Kami sedang mempertimbangkan tindakan hukum terhadap penipu ini dengan bantuan polisi Internet".



Akun Twitter palsu ini, menggunakan nama "SoEun_twit" dan telah menggunakan nama Kim So-eun untuk posting foto - fotonya  dan 19 tweets, dengan lebih dari 1.500 pengikut. Dengan tidak adanya cek di tempat saat membuat akun, Twitters selebriti palsu merupakan hal yang umum terjadi.

Kim So-eun berkata, "Aku tidak punya akun di Twitter. Aku baru menyadari ini ketika rekan kantorku bertanya mengapa aku tidak membalas
tweets mereka di Twitter. Aku merasa aneh dan menyadari ada yang menyamar menjadi aku di Twitter. Kuharap fansku tidak akan tertipu atau mengikuti lagi. Orang ini pintar untuk menggunakan kata-kata dan foto - fotoku dari Cyworld. Ini menakutkan untuk berpikir bahwa ada seseorang yang meniruku".


 








Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment