Sunday, June 27, 2010

Foto SMA Jung Yong-hwa & Jungshin



Pada episode terakhir dari Kuis "That Changes the World" yang tayang pada tanggal 26 Juni 2010, 2 member CNBLUE ; Jung Yong-hwa dan Lee Jungshin menjadi bintang tamu di acara dimana foto kelulusan SMA mereka diperlihatkan kepada publik. 

Yong-hwa berkomentar tentang fotonya, "Aku tahu ketika mengambil gambar untuk wisuda, itu akan menjadi hal yang paling kuhargai di masa depan. Aku tidak yakin apakah aku harus gelisah atau tertawa di foto  itu".

Sementara itu, Jungshin berkata, "Perbedaan besar di foto SMA aku mungkin adalah rambutku yang dulu dan sekarang. Itu adalah gaya rambut yang ngetrend saat itu, meskipun di masa depan aku menyesal". Keluhan Jungshin ini kontan saja menyebabkan  tawa di studio.


 







Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment