Tuesday, June 29, 2010

Foto dibalik layar "Cyrano Dating Agency"



Di sini kita lihat pertama kalinya foto di balik layar (behind the scene) dari film bergenre komedi romantis "Cyrano Dating Agency" [시라노연애조작단], sebuah film berdasarkan cerita klasik dari Perancis "Cyrano de Bergerac". Versi bintang Korea dimainkan oleh Uhm Tae-woong (Devil) sebagai karakter Cyrano, Daniel Choi (High Kick Through the Roof) sebagai pelamar, Lee Min-jeong (Smile,You) sebagai objek kasih sayang, dan Park Shin-hye (You're Beautiful) sebagai karyawannya. 

Cyrano asli memiliki fitur sebagai pria berhidung besar yang rendah diri, yang membantu seorang pemuda untuk memenangkan cintanya dengan menulis surat untuknya. Wanita yang dimaksud malah jatuh cinta sama penulis puitis dan cerdas ini, cewek ini percaya dirinya (Cyrano) bakal menjadi pemuda tampan. 



 
Dalam versi ini, Uhm menjalankan sebuah agensi kencan untuk membantu mereka yang canggung menghadapi cinta dengan memberikan bimbingan serta situasi pengorganisasian bagi mereka untuk berhasil dalam percintaan. Daniel Choi berencana untuk masuk ke agensinya Uhm, setelah jatuh cinta pada pandangan pertama sama Lee Min-jeong. Dalam proses tersebut, Uhm malah jatuh cinta juga sama Min-jeong. Park Shin-hye adalah karyawan yang merupakan strategi kunci dalam perencanaan skenario mereka. 

Ini adalah setup yang telah kita lihat dilakukan sebelumnya, tidak hanya di adaptasi langsung secara banyak (terutama versi tahun 1990-an yang dibintangi oleh Gerard Depardieu), tetapi juga beberapa versi modern seperti "Roxanne" dan "The Truth About Cats and Dogs".   
"Cyrano Dating Agency " mulai syuting pada tanggal 21 Juni 2010 dan rencana untuk rilis akhir tahun ini.  






Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment