Thursday, June 24, 2010

Lee Joon-ki maen di theater musikal "Voyage of Life"



Aktor Lee Joon-ki, yang sekarang sedang menjalani wajib militer, telah dicast dalam produksi musik yang akan datang yang sementara ini diberi judul "Voyage of Life", menurut siaran pers oleh manajer PR acara tersebut pada hari Kamis. 

"Voyage of Life" diproduseri oleh Departemen Pertahanan Nasional dan Assosiasi Teater Musikal Korea, dan merupakan produksi khusus untuk memperingati Perang Korea.  Para pemainnya adalah anggota perwira militer dan beberapa aktor Korea yang saat ini tengah melayani di tentara termasuk Lee Joon-ki, Joo Ji-hoon dan Kim Da-hyun.  

Cerita ini terinspirasi oleh dua peristiwa nyata yang terjadi selama Perang Korea - pertempuran Jangjin, dianggap sebagai salah satu kekalahan yang paling mengerikan selama Perang berlangsung, dan  Operasi Evakuasi Heungnam, di mana 14.000 pengungsi tersebut diselamatkan oleh sebuah kapal kargo.  

"Voyage of Life" akan disutradarai oleh sutradara musikal Kwon Ho-sung dengan produser musik legendaris  Yun Ho-jin sebagai chief executive director.

Lee Joon-ki, yang karirnya melesat setelah membintangi film hit tahun 2005 "The King and the Clown", masuk militer pada tanggal 3 Mei 2010 setelah dia diberitahu oleh pemerintah untuk melapor ke militer. Pada saat itu, ia mencoba untuk menunda tanggal masuk dalam rangka untuk menyelesaikan pengambilan gambar untuk film "Grand Prix" dan serial TV blockbuster
mendatang "Faith", tapi akhirnya ditarik keluar dari kedua proyek ketika ia tidak mampu melakukannya. 

"
Voyage of Life" akan dijalankan di Teater Nasional Korea dari tanggal 21 - 29 Agustus 2010.  






Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment