Sunday, June 27, 2010

Go Hye-sun, Daniel Choi & Ok Joo-hyun di drama "The Musical"



Berikut adalah beberapa rincian lebih lanjut tentang drama seri mendatang "The Musical", yang bertema pertunjukan musik teater dibintangi oleh Go Hye-sun (Boys Before Flowers), Daniel Choi (High Kick Through the Roof), dan Ok Joo-hyun (aktris musikal dan mantan anggota FinKL). 

Mereka membentuk
cinta segitiga  di "The Musical" ini, yang mengikuti kehidupan dan juga impian calon bintang musikal. Temanya tidak terdengar terlalu berbeda dengan pertunjukkan terkait lainnya seperti "Merry vs Daegu Battle" (tentang aktor musikal), "Over the Rainbow" (tentang calon bintang pop), atau seri mendatang "What's Up" (tentang mahasiswa di universitas musik). Namun, drama ini berencana untuk menetapkan sendiri lokasi syutingnya secara terpisah di New York Broadway untuk episode awal, yang mana karakter utamanya bertemu.



Go Hye-sun memainkan karakter Go Eun-bi, mahasiswa kedokteran yang bermimpi menjadi aktor musikal, Daniel Choi memainkan karakter Hong Jae-yi, seorang penulis lagu berbakat. Ok Joo-hyun akan memerankan karakter Bae Kang-hee, dalam debut dramanya ini karakternya adalah sebagai seorang diva dengan keyakinan seorang ratu.




Drama ini akan mulai syuting pada pertengahan Juli 2010, dan berrencana untuk mengudara akhir tahun ini. 







Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment