Tuesday, June 29, 2010

JaeChunSu vs SM Entertainment



Tiga member TVXQ / DBSK - Jaejoong, YooChun dan JunSu sejauh ini telah sangat konstan dengan tindakan mereka terhadap "mantan agensi mereka" SM Entertainment, karena mereka sudah diajukan dalam (dan secara teknis memenangkan) gugatan kelompok untuk mengakhiri kontrak tidak adil.

Hari ini, sudah terungkap bahwa trio ini sekarang menuntut 3 Milyar ₩-yang secara kasar mengkonversi sekitar $ 2,5 juta dalam US - dari SM Entertainment, untuk cukup mengkompensasi laba yang mereka buat dari berbagai kegiatan TVXQ / DBSK. 

Menurut klaim JaeChunSu, karena kontrak trio ini dengan SM sekarang void (sejak Oktober 2009) karena ilegalitas, laba yang diperoleh SME dari kontrak sekarang harus sah dikembalikan ke tiga anggota tersebut. Karena seluruh kelompok telah menerima 60 Milyar ₩ totalnya, trio berpendapat setiap anggota berhak setidaknya mendapat 10 Milyar ₩, dikurangi biaya SME sendiri. Namun, mereka telah memutuskan untuk mengajukan permintaan hanya sepersepuluh dari jumlah tersebut untuk saat ini, sekitar 3 Milyar Won (2.5 Juta USD).

Untuk mendukung keputusan mereka, tiga anggota juga berpendapat, "SM Entertainment mengklaim bahwa kontrak yang lamanya 13 tahun diperlukan untuk kegiatan di luar negeri, tapi itu tidak bisa diterima. Kami sebagai anggota adalah orang-orang yang harus membayar kerusakan jika kontrak dilanggar dengan cara apapun, dan jumlahnya terlalu tinggi untuk dapat diterima".

Laporan terakhir telah mengumumkan bahwa trio akhirnya akan meningkatkan jumlah kompensasi, namun jumlah akhir masih belum diputuskan. 


 






Cre  :  Allkpop 

No comments:

Post a Comment