Tuesday, June 29, 2010

Tiket konser CNBLUE laris manis



CNBlue yang memiliki konser solo pertama mereka di Korea pada tanggal 31 Juli telah memulai penjualan tiket pada tanggal 28 Juni 2010 dan setelah 1 hari dari penjualan tiket langsung habis terjual ! Tiket CNBlue sudah terjual habis saat menggelar konser di Jepang, dan Korea berikutnya, setiap konser tunggal yang mereka adakan selalu memegang rekor yang luar biasa. Konser ini bahkan belum mulai dalam tahap promosi dan tiket konser sudah terjual habis!

Penjualan dimulai pada tanggal 28 Juni pukul 08.00, dan ketika memulai penjualan, server online mulai melambat ini menunjukkan gejala membludak karena respon besar dari penggemar.

FNC berkata, "Telah ada banyak panggilan dari penggemar di luar negeri seperti dari Jepang, Thailand dan Taiwan untuk menanyakan tentang pembelian tiket, para anggota sangat senang tentang konser pertama mereka yang mendapatkan terjual habis dan mereka sangat gugup. Anggota saat ini berlatih keras dan mereka telah sangat sibuk dengan jadwal mereka".

CNBlue hanya rookie / pendatang baru, tetapi mereka mampu mengumpulkan 2.000 penonton untuk ukuran kelompok pemula, agensi mereka menyadari bahwa CNBlue sepertinya mengalami peningkatan popularitas.

 





Cre  :  ANJELLholic

No comments:

Post a Comment