Tuesday, June 22, 2010

Jung Yong-hwa, Taecyeon & Choi Si-won....curhat !!



Tiga aktor / K-pop cute yang tengah populer ini membuat penampilan sebagai bintang tamu pada episode 22 Juni 2010 dari "Win Win", mereka adalah Jung Yong-hwa CNBLUE, Taecyeon 2PM, dan Choi Si-won Super Junior. Ketiga cowok yang banyak digandrungi kaum hawa ini mengungkapkan perasaan mereka tentang kegiatan baru mereka yang kini beralih ke dunia akting. 

Jung Yong-hwa mengungkapkan kesedihannya terhadap perspektif masyarakat yang bias dengan membandingkan karakternya dari drama hit "You're Beautiful" dengan debut bernyanyinya di CNBLUE. Banyak kritik netizens yang dicurahkan padanya terasa menggigit / menyakitkan. 

Yong-hwa berbagi, "Aku khawatir dengan imej karakter dari drama. Pertama-tama, karakter yang aku mainkan dalam drama memiliki citra yang berbahaya yang tidak memanggil Anti. Sejak saat itu, aku mencoba yang terbaik untuk mematahkan bias tersebut. Namun, aku sedih melihat tanggapan negatif dari netizens. Aku tidak terluka saat aku syuting untuk 'You're Beautiful', tapi sedikit sakit saat mendapatkan bias ketika mulai melakukan sesuatu yang selalu ingin kulakukan, bernyanyi".

Kemudian ia menambahkan, "Aku mulai bertanya-tanya mengapa aku harus menghadapi kritik-kritik ini sebagai penyanyi. Tapi seiring berjalannya waktu, semua kata-kata kasar itu malah membuatku kuat".

Sementara itu, Taecyeon mengungkapkan perasaannya tentang debut aktingnya melalui "Cinderella's Sister". Dia jujur mengakui, "Aku ini adalah tipe pemalu, jadi aku takut tentang hal berakting secara keseluruhan. Untuk menang melawan rasa takutku, aku rajin berlatih", ia melanjutkan, "Aku takut karena setiap kali
bintang idola mulai berakting, ada banyak bias yang datang bersamanya. Itulah sebabnya pada awalnya aku tidak benar-benar ingin berakting".

Dia kemudian berkata, "Untungnya, banyak orang mendukung. Moon Geun-young noona banyak mengajariku". Taecyeon juga mengungkapkan bahwa Nichkhun membantu memainkan peran Moon Geun-young sebagai Goo Eun-jo sambil melatih script, "
Nichkhun agak menyerupai Moon Geun-young  Kami (anggota 2PM) bahkan menyebutnya sebagai Moon Geun-young".

Di sisi lain, Si-won mencoba menghapus desas-desus yang kini santer beredar tentang latar belakangnya yang kaya dan ayahnya yang memiliki helikopter. Dia mengaku, "Helicopter? Ayahku memang bekerja untuk sebuah perusahaan dagang di Jepang tetapi tidak memiliki helikopter". Si-won mulai gelisah dan tidak tahu bagaimana menanggapi 'profi nya' sebagai anak keluarga kaya. 
Setelah acara berlangsung, Si-won memamerkan keahliannya bermain drum, menampilkan pesona lainnya yang juga berbakat.  





Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment