Wednesday, June 30, 2010

Rekan - rekan Park Yong-ha...........berduka



Tak lama setelah berita kematian Park Yong-ha beredar luas, banyak tokoh selebriti mulai menyampaikan belasungkawa mereka. Cukup banyak yang telah mengunjungi rumah sakit di mana jasad Park sekarang ini masih terbaring dalam damai, tetapi tampaknya kehilangan seperti ini terlalu mengejutkan bagi siapa aja.

Jaejoong TVXQ / DBSK adalah salah satu seleb yang pertama  mendengar tentang kematian Park Yong-ha, karena ia berteman baik dengan Park untuk waktu yang lama. Dengan keduanya yang populer di Jepang, mereka sering berbagi kegiatan internasional mereka.

Jaejoong mengungkapkan ketidakpercayaannya, "Park Yong-ha dan aku bahkan memiliki panggilan telepon kemarin, jadi aku sangat tidak percaya ia meninggal. Suaranya terdengar sangat cerdas, dan aku tidak bisa merasakan perbedaan dari hari-hari biasa lainnya. Kami mengakhiri panggilan dengan menjanjikan untuk minum Soju setelah aku kembali ke Korea setelah perekaman. Ini sangat mengejutkan".

Banyak bintang yang menggunakan Twitter untuk ikut berkabung atas kematian sang aktor. MC Mong dan Jo Kwon, keduanya nge-twitt, "Belasungkawaku untuk Park Yong-ha". Jo Kwon juga berbagi cerita tentang bagaimana Park Yong-ha di sebuah studio di dekatnya ketika ia merekam lagu 'Like a Stupid' untuk OST drama 'Personal Taste' dengan anggota 2AM-nya.

Park Gyu-ri
KARA juga meninggalkan komentarnya di Twitter dengan mengatakan, "Dia adalah salah satu aktor favoritku... belasungkawaku untuk Park Yong-ha ... aku bertanya pada diri sendiri, jika teman-teman terdekatnya mengatakan mereka tidak mengetahui alasan kematiannya, seberapa keras yang dilakukan Park Yong-ha untuk menyembunyikan rasa sakitnya sepanjang hidupnya ? ... Apa yang kita lihat adalah bukan segalanya. Kuharap setiap orang di sekitar, termasuk aku sendiri, selalu merasakan kebahagiaan dalam hidup dengan tidak lupa bagaimana kita harus bersyukur. Kuharap dia bebas dari beban di mana ia sekarang ... Ah, aku mulai menangis".



Rekan sesama aktor, So Ji-seob adalah selebriti pertama yang tiba di rumah duka, dan terlihat menangis dalam kesedihan. Dia bergumam "Bagaimana hal ini bisa terjadi ...", tetapi dia tidak bisa menyelesaikan kalimatnya dari luapan air mata.


Aktris sekaligus penyanyi Eugene / Yoo Jin mungkin yang paling terkejut dari semua. Dia memang pernah memiliki hubungan spesial dengan Park Yong-ha, namun akhirnya berpisah udah cukup lama. Menurut kenalannya, Yoo Jin hanya terlalu terkejut bahkan untuk meneteskan air mata, dan menyatakan dia perlu sendirian saat ini.


Selebriti lain yang datang untuk memberikan penghormatan juga termasuk ; Park Hee-soon, Kim Hyung-joon (SS501), Ki Bum (U-Kiss), Park Hyo-shin, Kim Hyun-joo, Kim Min-jeong, Yunho, PSY, Ryu Si-won, CNBLUE , Eru, Song Seung-hoon, Jeong Il-woo, Jung Jun-ha, Kim Min-jong, KangTa, Seo In-kook, Lee Byeong-heon, dll.

Ini sangat tragis untuk melepaskan seorang selebriti Korea seperti Park, terutama orang berbakat pada usia  masih muda (32 tahun) dengan begitu banyak potensi untuk masa depan. Istirahat dalam damai.........Park Yong-ha. 







Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment