Monday, June 28, 2010

Lee Ji-hoon dan Oh Jong-hyeok di produksi musikal "Thrill Me"



Aktor Korea Lee Ji-hoon dan Oh Jong-hyeok dipertemukan dalam bentuk produksi musikal yang berjudul "Thrill Me", kabar ini menurut produser acara tersebut (Heaven) pada hari Senin. 

Lee akan memainkan peran sebagai "dia", seorang cowok berusia sembilan belas tahun yang percaya bahwa dia berada di atas orang lain, sedangkan Oh akan memerankan "Aku", yang berasal dari keluarga kaya dan memiliki segalanya tetapi mengambil bagian dalam kejahatan

"Aku merasa sepertinya aku mengambil sebuah genre baru, karena ini adalah cerita musikal yang memiliki 2 pemain sebagai unsur-unsur teater yang kuat", kata Lee. "Aku akan benar-benar terserap dalam karakter 'dia' dan menunjukkan kinerja yang hebat di panggung". 

Oh juga menyatakan harapannya terhadap peran barunya dengan mengatakan "Aku sangat gugup dan merasa tertekan juga ... Tapi aku akan berkonsentrasi pada karakter 'Aku' dari saat acara dimulai sampai tirai turun".  

Lee (31 tahun), memulai debutnya sebagai penyanyi pada bulan Oktober tahun 1996 dengan single "Why the Heaven". Dia telah merilis enam album studio dan satu album khusus sebagai proyek dari grup "S" dengan teman-teman dekatnya ; Kang Ta (boy band HOT) dan Shin Hye-sung (Shinhwa). Dia juga menyeberang ke akting, tampil di beberapa drama televisi dan film termasuk "Wet Dreams 2" (2005), "New Heart" (MBC, 2007) dan "You Are My Destiny" (KBS, 2008). 

Oh (27 tahun), memulai debutnya sebagai
mantan anggota grup pop / hip-hop "Click-B" dan bersolo karir setelah grupnya bubar pada tahun 2002. Dia membuat debut musiknya di "On Air - Season" pada tahun 2008 dan juga tampil dalam drama harian MBC "Can't Stop Now" (MBC, 2010). 

"Thille Me" yang mulai berjalan pada 14 Mei 2010 dengan enam aktor lainnya, didasarkan pada pembunuhan nyata yang terjadi di Chicago pada tahun 1924. 
Lee dan Oh akan mulai tampil bulan depan di panggung teater Shinchon Seoul. Rincian lebih lanjut tentang jadwal mereka akan tersedia pada tanggal 8 Juli 2010.  






Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment