Friday, June 25, 2010

Para Kpop tampil spesial di Music Bank



Episode hari ini dari Music Bank dipastikan bakal penuh sesak dengan berbagai penampilan khusus ! Dikabarkan bahwa anggota kelompok idola datang bersama-sama untuk tampil khusus dengan menyanyikan lagu dari pemenang American Idol, Kelly Clarkson dengan lagu "My Life Would Suck Without You". Taeyeon  SNSD dan Jung Yong-hwa CNBLUE  memimpin kinerja khusus ini dengan vokal mereka, sementara para anggota lainnya membentuk band.

Inii akan menjadi pertama kalinya bagi Jinwoon untuk
menampilkan kemampuan ngedrum-nya  di atas panggung televisi, bahkan, banyak netizens yang berkata tentang Jinwoon, "Aku mendengar bahwa keterampilan drum-nya baik tapi aku ingin tahu seperti apa kinerja yang akan dia berikan", dan "Kupikir dia akan menjadi yang drummer  terbaik di dunia!".

Sebagai tanggapan, Jinwoon menyatakan, "Karena ini adalah pertama kalinya aku memainkan drum secara Live, aku sangat gugup. Aku lega ternyata lagu tersebut bukan lagu yang sulit untuk dimainkan, namun aku berharap untuk penampilan drumer pertamaku ini, aku memainkan lagu tanpa kesalahan".



Vokal – Jung Yong-hwa, Taeyeon
Keyboard – Gyuri and Seohyun
Gitar – Jung Yong-hwa dan Sungmin
Bongos – Minhyuk dan Hara
Drums – Jinwoon
Bass – Jungshin







Cre : Allkpop

No comments:

Post a Comment