Sunday, June 27, 2010

Perjalanan panjang Nichkhun mencari Victoria



Setelah menunggu lama, petualangan Nichkhun 2PM dan Victoria f (x) di "We Got Married"  akhirnya disiarkan pada tanggal 26 Juni 2010. Oya sebelumnya udah imoet postingin tentang misi kode rahasia yang harus Nichkhun lalui sebelum menemukan istrinya. Saat berada di bus yang ditunjuk, ia bertemu dengan Kim Na-young yang berusaha menipunya dengan mengatakan kalo dirinya adalah istrinya. Tapi akhirnya, muslihat tersebut bisa Nich lewati dengan baik dan tugasnya sekarang adalah melakukan misi seperti yang ada di amplop yang dia pegang.

Misinya adalah menuju Gedung 63 dan untuk memberikan pertanyaan sama seseorang "Apa makanan favoritmu?", dan jawabannya harus sama dengan makanan favoritnya, yaitu "Sam-gup-sal", kalo orang yang dia tanya tersebut memberikan jawaban yang sesuai berarti orang itu adalah bener - bener istrinya.

Sebelum berangkat, Kim Na-young sempet bertanya sama Nichkhun tentang tipe cewek idealnya. Dia kemudian menyebutkan beberapa nama seperti Yoona SNSD, Eunjung T-ara dan
Victoria f (x). Mungkinkah ini takdir ?? Soale ceritanya si Nich ini masih belom tau cewek yang bakal jadi istrinya ntu sapa....tapi tanpa sadar ternyata dia nyebutin nama Victoria dari beberapa cewek yang jadi cewek idealnya.



Saat ia mencapai gedung 63, Nich diarahkan agar liftnya berhenti di lantai 40 dan disana ada Eunjung yang berdiri tepat di depannya. Eunjung  mencoba menarik perhatian Nich dengan menari. Tapi ternyata Eunjung bukan istri yang Nich cari, coz saat ditanya tentang makanan favoritnya....Eunjung bilang makanan favoritnya adalah Sea pineapple.

Nich kemudian sampai di lantai 45 di mana dia bertemu dengan Sunhwa Secret. Sayangnya, dia juga bukan orang yang Nich cari, karena makanan kesukaannya adalah Samgyetang. 

Akhirnya ia mendarat di lantai 50 dan Victoria muncul di mana dia menjawab Sam-gup-sal sebagai makanan favoritnya.............fffffiiiuuuh akhirnya ketemu juga, mereka mulai kencan pertama mereka di teras observasi tanpa kecanggungan apapun.











Cre : Allkpop

No comments:

Post a Comment