Wednesday, June 30, 2010

"71-Into the Fire" bakal tayang di Amerika



Dengan respons emosional dan keberhasilan masuk ke box office, film "71-Into the Fire" telah membuat lompatan besar ke layar perak Amerika. Benar sekali, aktor Kwon Sang-woo, TOP, Cha Seung-won dan yang lainnya akan dapat menjangkau pemirsa Amerika. 

Sutradara Lee Jae-han telah mengutip film ini sebagai "karya ambisiusnya" di masa lalu, dia mengatakan pada pers, "Aku memberi perhatian khusus pada visualnya. Aku berkonsentrasi pada setiap adegan untuk membuat mereka terlihat cantik". Dengan menghabiskan biaya sebesar 11.3 Milyar ₩ (~ $ 900.000 USD) anggaran untuk produksi., Film ini telah mendapat pengakuan domestik & internasional. 

Setelah
premier pada tanggal 16 Juni 2010, "71-Into the Fire" mampu melampaui tonggak dua juta tiket di Korea. Pada platform internasional, film epik perang ini diputar sebagai film penutup untuk tahun ini di Hawaiii International Film Festival. Selanjutnya, "71-Into the Fire" telah dijual kepada Britania Raya Showbox dan Jerman & Swiss Ascot Elite, berpotensi dirilis di Eropa juga. 

Lotte Entertainment mengumumkan hari ini, "71-Into the Fire" akan terbuka di Los Angeles, San Francisco, New York, Washington dan Philadelphia pada tanggal 30 Juli 2010 dalam rantai teater seperti AMC dan MPARK4. Empat belas layar telah dikonfirmasi, namun jumlah ini dapat meningkat jika film ini bisa masuk box office lagi. 

Berikut adalah  trailer resmi : 











Cre : Allkpop

No comments:

Post a Comment