Wednesday, June 30, 2010

Taeyeon & Tiffany.............operasi hidung ??



Bahkan sebelum debut mereka, para member SNSD telah diganggu dengan spekulasi bahwa mereka melakukan operasi plastik - dan tidak peduli apakah benar atau tidak, desas-desus tersebut telah menjadi topik hangat lagi karena baru-baru ini mereka merilis foto baru di sebuah acara promosi

Seperti yang mungkin kalian ingat, member SNSD memiliki masa istirahat yang cukup panjang setelah sibuk mempromosikan "Oh!" dan "Run Devil Run", dan kembali bersama-sama di bulan ini untuk mempersiapkan untuk debut Jepang mereka pada bulan September 2010. Foto baru, khususnya Taeyeon dan Tiffany, kedua cewek ini secara fisik mengalami sedikit perubahan mengakibatkan beberapa orang percaya bahwa keduanya menjalani operasi rhinoplasty (operasi hidung) selama waktu liburan mereka. 

Meskipun beberapa bantahan dikeluarkan, namun baru-baru ini menunjukkan bahwa hidung Taeyeon tampaknya menjadi sedikit terbalik dan kurus dengan jembatan mengangkat : 




Desas-desus tentang hidung Tiffany telah ada sejak hari pra-debutnya juga (Lihat foto dibawah) :  



Seperti yang kalian bayangkan, banyak penolakan dan keraguan telah dilemparkan pada spekulasi ini, terutama karena banyak rumor yang makin merajalela - satu tabloid Cina bahkan mengklaim bahwa sembilan anggota SNSD menjalani operasi secara massal. Beberapa fans menyatakan bahwa perbedaan dugaan adalah karena sudut kamera, dan beberapa orang mengangkat fakta bahwa baru-baru ini Tiffany menarik gigi yang akan mengakibatkan pipinya lebih tirus. Lainnya menyatakan bahwa pembengkakan pasca-operasi harusnya bisa terlihat jelas untuk jangka waktu yang panjang. Sebagian besar penggemar menyangkal melihat perbedaan dalam foto sama sekali.












Cre  :  Allkpop 

No comments:

Post a Comment