Tuesday, June 29, 2010

Park Yong-ha................bunuh diri !!!!



Aktor dan penyanyi Korea Park Yong-ha ditemukan tewas di Seoul Nonhyundong pada tanggal 30 Juni 2010 (KST), tergantung tak bernyawa dengan kabel charging ponsel di rumahnya sendiri.

Menurut polisi, Park Yong-ha ditemukan tewas sekitar pukul 05:30 oleh ibunya. Penyebab kematiannya sepertinya adalah bunuh diri, namun rincian lebih lanjut masih tersembunyi. Meskipun berita ini baru saja diumumkan, nama "Park Yong-ha" segera menjadi nomor satu di Naver dan mesin pencari lainnya di Korea.

Ini juga telah dilaporkan bahwa Park terlihat berjalan ke kamarnya setelah memijat kaki ayahnya dan kembali sekitar pukul 00.40. Park Yong-ha berulang kali mengatakan "Aku minta maaf" kepada keluarga dan ayahnya, yang menderita kanker perut.

Park Yong-ha terkenal dalam perannya dalam drama hit, termasuk "Winter Sonata", "A Man's Story" dan "On Air". Terima kasih untuk peran-perannya yang sukses, Park Yong-ha cukup terkenal di Jepang. Dia juga ditetapkan untuk memainkan peran utama dalam drama baru "Love Song", sebuah adaptasi drama Korea yang akan datang dari film
Cina  "Chum Mil Mil" (甛 蜜 蜜), bersama Yoon Eun-hye.


 







Cre  :  PAllkpop

No comments:

Post a Comment