Sunday, June 27, 2010

Jung Yong-hwa bangga sama Seohyun



Pekan lalu, pasangan YongSeo (Jung Yong-hwa CNBLUE dan Seohyun SNSD) pindah ke rumah baru mereka, dan episode tersebut berakhir tak lama setelah rekan - rekan Seohyun di SNSD ; Tiffany, Taeyeon, dan Hyoyeon datang mengunjungi rumah baru pasangan ini.

Pada episode singkat minggu ini kunjungan mereka berlanjut, Tiffany mengungkapkan, "Ketika Seohyun mandi, dia (Seohyun) menyanyikan 'I am Loner'nya CNBLUE". Seohyun sempet tertegun mendengar ucapan tersebut, tapi kemudian dia mulai menyanyikan satu bagian dari lagu tersebut.

Yong-hwa juga menambahkan, "Kalo aku mandi, aku juga sambil mendengarkan 'Run Devil Run'nya
SNSD", (ciiiieeee.....si Yong ini ga mau kalah ya dari sang istri he4x) dan dalam menanggapi Seohyun yang menyanyikan lagu "I am a Loner" ketika mandi, ia menyatakan, "Aku bangga".

Hyoyeon berkata, "Seohyun sering memujimu. Dia bilang kamu merawatnya dengan baik dan membual bahwa kamu adalah seorang oppa seperti suami". (he4x...mian neh kalo translate-nya kacau banget).

Sementara cewek - cewek SNSD ini sibuk menceritakan tentang Seohyun, sebenernya Yong-hwa merasa gugup lho sepanjang kunjungan mereka. Check out segmen berikut ini !
















Cre : Allkpop

No comments:

Post a Comment